Image
Stem Cell
Edukasi Secretome

Layanan Edukasi Secretome

Rp100.000
The Aesthetics Skin Rawamangun
6.2 Km - Kota Jakarta Timur
Icon Location
Tap Untuk Peta

Detail Layanan

Secretome adalah sekumpulan zat bioaktif yang dilepaskan oleh Stem Cell. Stem Cell sendiri merupakan sel yang dapat membelah diri dan dapat berkembang menjadi berbagai macam sel dalam tubuh manusia, sehingga berpotensi digunakan untuk menggantikan jaringan tubuh yang rusak.


Secretome mengandung sejumlah besar protein seperti faktor pertumbuhan dan sitokin. Secretome juga mengandung makromolekul dan vesikel ekstrasel. Zat-zat ini memiliki peran penting dalam komunikasi antar sel pada berbagai proses fisiologi tubuh.


Secretome mempunyai peran dan fungsi untuk:

- Menginduksi pembelahan sel

- Mempercepat regenerasi jaringan dan organ yang rusak

- Menjaga keseimbangan sistem imun

- Menekan peradangan.


Untuk mendapatkan informasi lengkap dan lebih rinci mengenai apa itu Secretome, cara kerja Secretome, serta fungsi dan kegunaannya, Anda dapat berkonsultasi dengan dokter dengan melakukan Buat Janji Layanan Edukasi Secretome.


Note:

- Waktu pemeriksaan yang dipilih saat pemesanan tidak menjadi patokan dan dapat berubah sesuai kebijakan faskes yang bersangkutan.

- Buat Janji dilakukan maksimal H-1. Pemesanan yang sudah dibayar tidak dapat dibatalkan dan tidak ada pengembalian dana atau refund.

pagi

Pagi

siang

Siang

malam

Malam

-